Rabu, 02 Oktober 2013

Hotel Ini Sajikan Menu Daging Manusia

Ilustrasi

Umumnya sebuah hotel memiliki menu yang beraneka ragam, baik itu dari bahan sayur-sayuran atau daging. Tapi, di Onitsha, sebuah hotel menyajikan menu yang tak biasa yang terbuat dari daging manusia.

Sayangnya, pihak hotel tak pernah memberitahu ke pengunjung jenis daging yang disajikan. Harga menu daging yang disajikan juga tergolong mahal.


Seorang pendeta yang tak disebutkan namanya mengatakan, pada awal tahun ia pernah makan di hotel tersebut.

"Setelah makan saya diberitahu menu segumpal daging dijual N 700, saya terkejut. Saya tidak tahu itu adalah daging manusia yang saya makan dengan harga mahal," katanya seperti dikutip Osundefender.

Terungkapnya ada menu daging manusia itu ketika polisi menemukan dua kepala manusia di sebuah hotel. Selain itu juga ada senapan AK 47 dan 40 butir amunisi, dua topi tentara, dan begitu banyak ponsel di hotel yang sama. Dalam penangkapan itu, pemilik hotel, beserta 6 wanita dan 4 pria ditangkap.

Hotel tersebut terletak dekat dengan pasar terkenal Ose-Okwodu, Anambra, Nigeria.

"Setiap kali saya datang ke pasar, karena hotel sangat dekat dengan pasar, saya selalu melihat gerakan ke dalam dan keluar hotel, orang-orang kume dengan karakter kumel selalu datang ke hotel," ujar penjual sayur di daerah itu.

Sumber
Liputan 6