Kamis, 14 November 2013

Taruhan Istri & Rumah Dengan Fans MU, Fans Arsenal Ini Kehilangan Rumah



Henry Dhabasani harus menghayati betul pelajaran berharga yang ia dapat setelah pertandingan Manchester United vs Arsenal, akhir pekan lalu. Jangan lagi berjudi, atau minimal jangan mempertaruhkan barang berharga saat berjudi!

Dhabasani yang fans Arsenal itu, terlalu percaya diri sampai-sampai berani meletakkan rumahnya, di “meja” judi. Sementara rekannya, Rashid Yiga, juga tak kalah gertak. Dia menyanggupi tantangan untuk bertaruh dengan Dhabasani. Yiga merelakan istrinya dan mobilnya diambil Dhabasani, bila Manchester United kalah.

 
Sepasang teman ini, sama-sama mengusung kepercayaan diri tinggi bahwa timnya lah yang akan memenangkan laga. Seperti dilaporkan koran lokal, Iganga Observer, seperti dikutip Givemesport, keduanya pun membuat perjanjian hitam di atas putih yang disaksikan oleh tokoh kampung.

Dan gol Robin van Persie pada menit 27 bencana bagi Dhabasani. Bukan hanya menyaksikan tim kesayangannya kehilangan poin, tapi dia juga harus menyaksikan temannya itu mengambil alih kunci rumahnya. Dhabasani gagal menambah istrinya, dan sekarang terpaksa jadi gelandangan, beserta lima anak dan tiga istrinya.

Sumber
Okezone