Minggu, 01 Desember 2013

Selingkuh Lewat Internet, Baru Diketahui Ternyata Teman Kencannya Ayah Mertua Sendiri


Hati-hati jika ingin berselingkuh, apalagi bila itu adalah kencan buta. Salah-salah, malah seperti wanita ini yang malah berkencan dengan ayah mertua.

Itulah yang dilaporkan terjadi ketika Lili pergi untuk melakukan pertemuan rahasia di provinsi Heilongjiang, China utara-timur, dengan seorang pria yang dia temui di internet.

Dilansir Metro, wanita yang berusia 28 tahun itu secara tidak langsung telah mengatur kencan buta dengan mertuanya, Wang Pai. Setelah mereka berdua menggunakan identitas palsu.


Tak hanya sampai di situ, istri yang tidak setia ini telah diikuti ke lokasi hotel tempat keduanya bertemu oleh suaminya, yang notabene adalah anak laki-laki dari ayah mertuanya, Wang Jai.

Ketika ia membunyikan bel pintu, sementara sang ayah mertua mandi, Jai pun mengamuk dan mulai menyerang keduanya. Pai, 57, pun tak kalah terkejutnya ketika melihat kencan butanya adalah sang menantu.

"Kami memang akhirnya setuju untuk bertemu untuk pertemuan yang romantis. Tapi ketika saya membuka pintu, saya tidak tahu siapa yang lebih terkejut, dia atau saya," tuturnya.

"Dia berbalik dan lari menyusuri lorong langsung ke suaminya, anak saya, yang telah mengikutinya," tambah Jai.

Suami Lili pun ditahan selama lima hari setelah merontokkan dua gigi istrinya dan menyebabkan ayahnya cedera kepala dan langsung dibawa ke rumah sakit.

Sumber
Okezone