Selasa, 25 Maret 2014

Lucu..!! Foto Selfie Pakai Selotip, Lagi Ngetren di Inggris

Aksi foto selfie saat ini semakin digandrungi di dunia maya, tingkah mereka dalam berfoto sangat unik, seperti yang dilakukan oleh sekelompok orang yang berfoto selfie dengan menggunakan selotip.

Sekelompok orang ini berfoto dengan membelitkan alat perekat selotip ke seluruh wajahnya. Kemudian mereka menyebarkan foto tersebut ke jejaring sosial Facebook.

Aksi nyeleneh orang-orang ini telah menarik perhatian 50 ribu penggunaFacebook dalam 24 jam setelah diposting pada 19 Maret 2014. Lebih dari 50 ribu orang telah memberi tanda suka pada foto "selfie selotip” ini.


Ide konyol ini dipopulerkan pertama kali oleh seorang mahasiswa Universitas Brighton, Lizzie Durley. "Saya mendapat ide ini dari Jim Carrey di mana dia pernah melakukan adegan lucu seperti ini saat di kantor pada film Yes Man," ujar Lizzie. Demikian dikutip dari Mirror, Minggu (23/3/2014).

"Saya pikir orang-orang mulai bosan dengan foto selfie yang biasa-biasa saja, jadi saya hanya menerapkan konsep yang unik dengan menggunakan selotip," jelas wanita berusia 21 tahun ini.

Foto selfie selotip ini telah diikuti oleh beberapa orang dan saat ini telah menjadi tren di Inggris.

"Awalnya tujuan saya hanya meraih like dari 3.000 teman saya diFacebook. Tapi lima jam kemudian saya mendapatkan sekira 18 ribu like dari para pengguna Facebook lainnya dan sore hari saya sudah memperoleh like lebih dari 50 ribu orang," ungkap Lizzie. (ade)

Sumber
Okezone