Minggu, 28 September 2014

Pria Ini Tinju Istrinya Karena Istrinya Pasang Status Jomblo di Facebook

http://informasigila.blogspot.com/2014/09/pria-ini-tinju-istrinya-karena-istrinya.html
Buat yang suka bermain sosial media, Facebook, sepertinya harus lebih berhati-hati menyangkut status Anda. Jangan sampai gara-gara hal itu justru menimbulkan masalah besar.

Seperti yang dialami seorang pasangan suami-istri di Uni Emirates Arab. Si suami tanpa tedeng aling-aling meninju wajah istrinya di pusat perbelanjaan yang ramai di Sharjah, setelah diketahui sang istri menulis statusnya di halaman Facebook-nya: Singel ( Baca : Jomblo ).


Kejadian itu bermula saat pria berusia 28 tahun itu berbelanja dengan istrinya di mal Sharjah. Sambil menunggui istrinya berbelanja, ia minum kopi di sebuah restoran. Iseng-iseng, ia mulai surfing membuka Facebook-nya.

Alangkah terkejutnya ia begitu mendapati di akun Facebook istrinya yang masih berusia 24 tahun itu tertera status singel. "Ketika istrinya selesai berbelanja dan menemuinya di restoran, si lelaki langsung murka dan meninju wajah istrinya," tulis harian berbahasa arab Al Khaleej.

Si istri pun tersungkur. "Ketika si suami membeberkan persoalannya, sang istri mengaku ia menerakan status itu dengan maksud bercanda kepada teman-temannya. Tapi sang suami tidak percaya".

Karena diperlakukan kasar, si istri langsung menghubungi polisi dan mengadukan suaminya. Polisi akhirnya menangkap lelaki ini. Belum ada keterangan lebih lanjut bagaimana nasib keduanya.

Sumber
Dream