Senin, 29 September 2014

Sepi Job, Caisar YKS Kini Jualan Tahu Bandung


Sosok Caisar Putra Aditiya mulai jarang terlihat di layar kaca, setelah program yang membesarkan namanya, Yuk Keep Smile (YKS) distop.

Beredar kabar usai sepi job, Caisar kini mencoba peruntungan baru, yakni berdagang tahu.
Caisar tak sepenuhnya membantah kabar itu, namun ia sedikit meluruskan.

"Sebenarnya bukan saya yang jualan, tapi istri saya. Saya hanya mendukung saja apa yang dia lakukan, ya saya dukung," ujar dikutipDream.co.id dari laman Kapanlagi.com, Senin 29 September 2014.

Untuk memasarkan dagangannya, Caisar membuka kios kecil di daerah Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Ia mengaku sudah sejak lama ingin berjualan tahu khas Bandung, dan baru berjalan sebulan ini.

"Bukan toko, tapi warung. Usaha kecil-kecilan saja. Sudah lama sih ingin jual tahu Bandung," katanya.

Ia menegaskan tetap berusaha eksis di dunia hiburan Tanah Air. "Setelah YKS saya masih tetap kerja kok. Masih ada off air dan bantuin Show Imah."

Belum lama ini ramai diberitakan juga nasib Norman Kamaru yang 'banting setir' jadi tukang bubur, setelah sudah tidak lagi mendapatkan job.

Norman yang namanya melesat berkat goyang Chaiya-chaiya di YouTube, bahkan mengayatkan kapok menjadi artis. Minimnya pengetahuan mantan polisi ini pada industri hiburan membuatnya tak bisa menjaga karir dan perlahan-lahan mulai terlupakan.

Sumber
Dream