Kamis, 15 Agustus 2013

Di Taman Safari, Sekarang Kamu Bisa Berenang Bersama Buaya



Satu lagi pilihan liburan menarik yang ditawarkan Taman Safari Indonesia (TSI). Anda dapat berenang bersama buaya.

Libur Lebaran, wisatawan lokal biasanya akan memanfaatkan waktu untuk berkumpul bersama keluarga. Salah satu tempat yang biasanya dipilih adalah kolam renang. Kini, Anda dapat merasakan sensasi berenang yang berbeda di Safari Water Park.

Masih berada di lingkungan TSI, Anda juga dapat berkeliling mengamati kehidupan satwa terlebih dahulu sebelum akhirnya menikmati sejuknya air kolam renang. Uniknya, di sini Anda akan diajak berenang bersama buaya.


“Di sini kami memang sediakan berenang bersama buaya. Memang, tidak berenang bersama dalam satu kolam, jadi ada pemisahnya berupa dinding kaca. Menarik, sih, untuk pengunjung. Jadi, saat berenang mereka bisa lihat ada buaya di pinggir,” kata Ernest, Public Relation Taman Safari Indonesia, saat dihubungi Okezone.

Menurut Ernest, biasanya akan ada tiga hingga empat buaya yang menemani pengunjung berenang. Namun, jika jumlah pengunjung lebih banyak, maka jumlah buaya yang dimasukkan ke tempat khusus pun akan ditambah. Untuk keamanan, Anda tenang saja, karena life guard akan terus mengamati pengunjung yang sedang berenang dari sisi kolam.



Menikmati berenang bersama buaya di Safari Water Park memang tidak termasuk biaya tiket masuk TSI. Anda masih perlu merogoh kocek tambahan untuk menikmati wahana ini. Namun, menurut Ernest, biaya tambahan yang dibebankan kepada pengunjung tidak terlalu besar.

Sumber
Okezone