Rabu, 20 November 2013

Sepasang Suami Istri Tega Jual Kehormatan Putrinya Yang Masih Di Bawah Umur

Gambar Ilustrasi

Sepasang suami istri di Johnson City, Tennessee, Amerika Serikat, tega menjual 3 putrinya untuk melayani nafsu pria hidung belang. Padahal ketiga anak mereka itu masih di anak bawah umur.

Pasangan bernama Ronnie Lee McCall (61) dan Connie Sue McCall (41) itu sedang menjalani pemeriksaan Kepolisian Johnson City atas perbuatan menjual 'kehormatan' 3 putri mereka yang masing-masing berusia 12, 15, dan 17 tahun.

"Anak-anak itu bilang mereka dibawa ke suatu tempat untuk melayani pria dewasa," ujar jaksa setempat, Tony Clark, seperti dimuat Huffington Post.

Selain 3 gadis, suami-istri itu juga memiliki 1 bocah perempuan berusia 5 tahun. Anak itu langsung diamankan polisi agar mendapat perlindungan hukum.

"Namun kondisi bocah kecil itu sangat malang. Tak terurus. Giginya hitam," kata polisi, Debbie Dunn.

Kasus ini masih dalam penyelidikan kepolisian. Selain membekuk suami-istri tersebut, polisi juga memburu sejumlah pria hidung belang yang pernah menyewa jasa para gadis malang itu.

"Tapi pria yang pernah berhubungan dengan para gadis itu dinyatakan bunuh diri," demikian yang dilaporkan Johnson City Press. (Riz/Yus)

Sumber
Liputan 6